promo

UB Rich

Pernahkah Anda memikirkan masa depan Anda? Semua orang pasti telah memikirkannya.

Apakah yang ingin Anda capai di masa yang akan datang? Tentu kehidupan yang sejahtera dan bahagia.

Apakah yang Anda lakukan untuk mewujudkan masa depan yang bahagia dan sejahtera? Dengan giat bekerja, berdoa dan menabung.

Apakah dengan hanya menabung Anda yakin akan mencapai masa depan yang Anda kehendaki? Apakah Anda yakin bahwa uang Anda akan terkumpul seperti yang Anda kehendaki? Apakah Anda yakin bahwa uang Anda nilainya akan sama dengan masa yang akan datang?

Banyak sekali pertanyaan yang mungkin membuat kita bimbang atau ragu, terutama mengenai cukup atau tidaknya keuangan kita di masa yang akan datang. Banyak faktor yang mempengaruhi, mulai dari hal yang tidak terduga seperti kecelakaan, sakit penyakit hingga hal yang fundamental seperti inflasi.

Inflasi adalah meningkatnya harga barang-barang secara terus menerus, hal ini juga mengakibatkan turunnya sebuah nilai mata uang. Di Indonesia, kita mengetahui bahwa setiap tahun terjadi inflasi sebesar 5% – 8%, ini sangatlah memberatkan karena setiap tahun tanpa kita sadari nilai mata uang kita terkikis sebesar 5% – 8% mengikuti besarnya inflasi yang terjadi. Oleh karena hal tersebut, apakah dengan menabung di bank cukup untuk mencapai masa depan yang sejahtera dan bahagia. Sekalipun bank menawarkan bunga yang cukup besar melalui produknya seperti deposito, sifatnya itu hanya membantu mengurangi dampak inflasi bukan mengatasi. Karena kita juga tahu bahwa bunga tabungan di bank rata-rata adalah sebesar 2% – 4% per tahun, sedangkan bunga deposito rata-rata adalah sebesar 6% – 9% per tahun, maka dari itu, tabungan di bank adalah sifatnya mengurangi dampak inflasi bukan mengatasi.

 

Jikalau demikian, bagaimana kita bisa mencapai masa depan yang bahagia dan sejahtera?

Investasikanlah sebagian dana tabungan Anda ke saham, karena di saham pengembaliannya jauh lebih besar dbandingkan dengan deposito di bank yakni sebesar 15% – 20% per tahun. Jikalau diperhatikan nilai pengembalian saham jauh lebih tinggi dbandingkan dengan nilai inflasi, oleh karena itu investasi di saham sangatlah menguntungkan dan dapat dikatakan mampu untuk mengatasi sebuah inflasi. Tetapi tidak jarang juga kita menemui bahwa banyak nilai saham yang harganya hancur dan mengakibatkan pemilik saham gulung tikar atau bangkrut karena nilai sahamnya tidak surplus lagi melainkan defisit. Oleh karena itu, kita sebagai orang yang bijak, haruslah cermat dan pintar untuk memilih mau investasi di mana? Karena jikalau tidak kita pertimbangkan terlebih dahulu dengan matang maka kita sendiri yang akan rugi. Lebih baik berkorban waktu untuk memikirkan dengan matang daripada rugi dikemudian hari.

Jikalau Anda ingin berinvestasi tidak ada salahnya bagi Anda untuk berinvestasi di UB Rich.

Apa itu UB Rich?

UB Rich merupakan sebuah produk inovatif dari Generali Indonesia yang berfokus pada investasi jangka panjang. UB Rich adalah produk yang dikemas untuk memenuhi kebutuhan Anda dan keluarga Anda di masa yang akan datang semisal dana pendidikan ataupun pensiun.

 

Apakah keunggulan UB Rich?

  1. Sudah disertai dengan fitur ARMS, ARMS adalah sebuah sistem yang diciptakan oleh Generali dan telah dipatenkan selama 20 tahun, ARMS akan berfungsi untuk mengurangi dampak resiko kerugian dan memaksimalkan keuntungan. Fitur ARMS akan membuat Anda berinvestasi dengan tenang tanpa takut gulung tikar atau bangkrut melainkan Anda akan dibuat terheran dengan hasil yang diperoleh pada akhir periode.
  2. Adanya bonus royalti sebesar 5x premi yang dibayarkan selama 5 tahun dimulai sejak tahun ke-6. Ini yang membuat Anda akan merasa bangga karena kesetiaan Anda sangatlah dihargai.
  3. Adanya fasilitas perlindungan jiwa akibat kecelakaan.
  4. Dilengkapi dengan uang pertanggungan.

 

Berapakah minimal investasi untuk UB Rich?

Cukup 2,5 juta per bulan atau 30 juta per tahun, Anda sudah dapat berinvestasi di UB Rich

 

Berapa lama waktu menabung untuk mendapatkan hasil yang maksimal?

Minimal selama 7 tahun karena Anda akan mendapatkan bonus royalti yang nilainya 5x premi

 

Kapan dapat mengambil atau menarik hasil dana investasi?

Tidak ada batasan waktu kapan hasil dana investasi mau diambil, hanya disarankan untuk mengambil dana investasi setelah tahun ke10 dimana bonus royalti Anda telah diterima semua. Atau jika tidak ingin menunggu lama dan tidak terlalu memikirkan bonus royalti, Anda dapat menarik atau mengambil dana hasil investasi Anda pada tahun ke-4 agar tidak dikenakan pajak penghasilan.

Jika Anda ingin mengetahui lebih jelas tentang produk UB Rich, dibawah ini terdapat ilustrasi mengenai produk UB Rich dengan premi 3 juta/bulan yang dibayarkan selama 7 tahun.

BijakUB Rich

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s